Rabu, 31 Maret 2010

tentang kami

sukses dengan wirausaha jilbab di khansa09 (www.khansa09.com), saya mencoba memperluas lahan wirausaha di bidang barang kebutuhan rumah tangga. Setelah melalui berbagai pencarian produk, akhirnya saya mengusung tupperware.

Mengapa saya memilih tupperware?

Ada beberapa alasan saya memilih tupperware, antara lain:

1. Dari sisi kesehatan, tupperware terbuat dari bahan yang aman dan berkualitas sehingga tidak membahayakan kesehatan. Banyak dari kita yang tidak menyepelekan pembungkus makanan dengan asumsi bahwa pembungkus makanan hanya bersifat sementara yang akan segera dibuang setelah makanan habis. Tapi, taukah Anda bahwa apabila hal tersebut dilakukan terus menerus, maka racun yang ada dalam tubuh tersebut akan menumpuk dan akan terasa dalam tahun-tahun berikutnya. Mulailah menjaga kesehatan dari hal yang dianggap kecil, maka kita akan terbiasa untuk hidup sehat.

2. Tupperware sudah eksis selama 70 tahun. Artinya, tupperware memiliki manajemen yang bagus dalam menjalankan usahanya. Mulai dari pemilihan produk, proses produksi produk, manajemen SDM dan pemasaran yang baik. Dan yang tak kalah penting bahwa tupperware mengutamakan kepuasan konsumen. Produk tupperware dibuat sedemikian rupa untuk memenuhi keinginan para konsumen.

3. Produk tupperware selalu update. Tampil dengan berbagai macam model yang selalu kreatif dan inovatif. Menciptakan produk sesuai dengan fungsinya, tanpa menghilangkan nilai estetika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar